Jumat, 27 November 2009

Tuhan, Dimanakah Engkau??

Sambil meneteskan air matanya, anak itu berteriak sekuat sisa tenaganya; “Tuhan...bukankah Engkau adalah Allah yang penuh cinta? Bukankah Engkau telah berjanji untuk mencintai aku dan ada bersama aku selamanya? Tapi di manakah Engkau berada saat ini? Bisakah Engkau menolong aku mengatasi masalah yang kini membebani pundakku?” Ia masih terus tersedu.

“Oh...anakKu. Tanganku terlalu pendek untuk menyentuhmu, Aku tak dapat menolongmu.” Tuhan menjawab dari singgasanaNya yang teramat tinggi. “Tapi...bolehkah engkau menempatkan sebuah kursi di hadapanmu agar Aku turun dan duduk bersamamu? Aku ingin ada bersamamu dan secara tulus mendengarkan keluh kesahmu. Bahkan kalau boleh, Aku ingin menangis bersamamu.” Demikian Tuhan melihatnya dengan penuh kasih menanti kursi yang disiapkan bagi diriNya.

Temanku..., ketika kita dilanda kesusahan hidup, duduklah dalam keheningan. Karena Tuhan telah dan sedang duduk di sana menantikan kita. Yakinlah, Ia akan mendengarkan tangisan kita.

http://www.facebook.com/group.php?gid=89995324881

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya... :)