Jumat, 27 November 2009

Antikristus bag4

Ot : Guru, faktor apakah yang membuat umatMu percaya sepenuhnya akan pribadi antikris tersebut dan menyembahnya??

Yesu : Sebab mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mukjizat-mukjizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. (Mt. 24:24).

Ot : HambaMu Paulus juga menyebutkan.. kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menye-lamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan (2 Tes. 2:9-12).

Yesu : nah itu benar...

Ot : Guru, tanda-tanda mukjizat apa yang akan antikris bawa, sehingga umat manusia terutama orang percaya tersesat?

Yesu : kebenaranku sudah sangat jelas..

Ot : Guru. apakah itu mukjizat kesembuhan?

Yesu : HambaKu Yohanes telah melihat peristiwa yang terdasyat yang belum pernah terjadi sepanjang abad, betapa antikris yang tampil dalam sifat dan sikap binatang itu dapat memiliki kuasa kesembuhan dan begitu banyak orang mengikutinya! Perhatikan tulisan-tulisan hambaKu dan carilah maknanya! Coba sebutkan beberap ayat yang menyebutkan kuasa yang dibawa oleh antikris.
Ot : Ya guru:

1. Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala kepalanya seperti kena luka yang mem-bahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu (Why. 13:3 ).

2. Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh. Dan ia mengadakan tanda-tanda, yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu (Why. 13:12 -14).

Yesu : Tepatlah apa yang sudah dikatakan hambaKu itu! Sekarang perhatikan apa yang dinubuatkan hambaKu Yohanes dalam tulisannya,

Ot : ...dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya (Why. 13:16, 17).

Ot : Jadi seluruh transaksi keuangan di bumi ini akan diatur oleh data dari antikris? Kalau demikian apakah yang seharusnya anak-anakmu lakukan? Apakah harus menerima tanda itu atau menolaknya?

Yesu : .... barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam (Why. 13:18).

Ot : Guru, apakah di bidang politik antikris juga mengadakan mukjizat?

Yesu : Perhatikan apa yang diucapkan hambaKu Daniel dan Yohanes...

Ot : Ya guru,...

1. Dan pada akhir kerajaan mereka, apabila orang-orang fasik telah penuh kejahatannya, maka akan muncul seorang raja dengan muka yang garang dan yang pandai menipu. Dan oleh karena akalnya, penipuan yang dilakukannya akan berhasil; ia akan bangkit melawan Raja segala raja. Tetapi tanpa perbuatan tangan manusia, ia akan dihancurkan (Dan. 8:23,25 ).

2. Raja itu akan berbuat sekehendak hati; ia
akan meninggikan dan membesarkan dirinya terhadap setiap allah. Juga terhadap Allah yang mengatasi segala allah ia akan mengucapkan kata-kata yang tak senonoh sama sekali, dan ia akan beruntung sampai akhir murka itu; sebab apa yang telah ditetapkan akan terjadi (Dan.11:36).

3. Dan kesepuluh tanduk yang telah kau lihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama sama dengan binatang itu (Why. 17:12 ).

Ot : Guru, maksudku tentu masih terlalu banyak tanda yang antikris miliki tetapi yang perlu ditanyakan apakah anak-anakMu tidak sadar akan penyesatan itu? Maksudku apakah umatMu akan sadar apa yang mereka lakukan?

Yesu : UmatKu yang tidak mengenal kebenaranKu akan tersesat! Dan tidak menyadarinya untuk itu FirmanKu tetap memperingatkan ulah dari iblis tersebut! sebutkanlah beberapa kebenaranKu.

Ot : ini guru...

1. Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta (Yoh. 8:44 ).

2. Tetapi aku takut, kalau-kalau pikiran kamu disesatkan dari kesetiaan kamu yang sejati kepada Kristus, sama seperti Hawa diperdayakan olah ular itu dengan kelicikannya (2 Kor. 11:3).

Ot : Jadi bagaimana keadaan pada waktu antikris datang?

Yesu : Ketika Aku memberitakan pengajaran tentang akhir zaman keadaan itu pernah Aku singgung dengan kalimat peringatan keras

Ot : apakah yang engkau maksudkan ...

Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu! Sebab akan datang kesesakan yang dahsyat atas seluruh negeri dan murka atas bangsa ini, dan mereka akan tewas oleh mata pedang dan dibawa sebagai tawanan ke segala bangsa, dan Yerusalem akan diinjak-injak oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, sampai genaplah zaman bangsa-bangsa itu.” (Luk. 21:23, 24).

http://www.facebook.com/group.php?gid=83141696722

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya... :)