Sabtu, 28 November 2009

Kaulah Segalanya Bagiku

Tuhan Yesus
Saat aku MENYUKAI seorang TEMAN
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah AKHIR
Sehingga aku tetap bersama YANG TAK PERNAH BERAKHIR

Tuhan Yesus
Ketika aku MERINDUKAN seorang KEKASIH
RINDUkanlah aku kepada dia yang RINDU CINTA SEJATIMU
Agar keRINDUanku terhadap-MU semakin BERTAMBAH

Tuhan Yesus
Jika aku hendak MENCINTAI seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang MENCINTAIMU
Agar bertambah KUAT CINTAKU padaMU

Tuhan Yesus
Ketika aku sedang JATUH CINTA jagalah CINTA itu
Agar tidak meLEBIHi cintaku PADAMU

Tuhan Yesus
Ketika aku berucap AKU JUGA CINTA PADAMU
Biarlah kukatakan kepada yang HATINYA TERPAUT padaMU
Agar aku TAK JATUH dalam CINTA yang bukan KARENAMU

Tuhan Yesus
Ketika aku berikrar AKU AKAN SETIA sampai maut memisahkan
Biarlah kuNYATAkan kepada dia yang MENGGENAPKAN visiMU atas hidupku

MENCINTAI seseorang BUKANLAH APA APA
DICINTAI seseorang adalah SESUATU
DICINTAI oleh orang yang KAU CINTAI sangatlah BERARTI

Tapi lebih dari yang itu ingatlah DICINTAI oleh SANG PENCIPTA adalah SEGALANYA
Miliki kerinduan untuk MENCINTAI YESUS lebih dari
SEGALA yang ada padamu TETAP SETIA sampai pada akhirnya

Aku.. Untuk.. MU

http://www.facebook.com/group.php?gid=83141696722

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya... :)