Jumat, 27 November 2009

Antikristus bag5

Yesu : Tahukah engkau yang diungkapkan Yermia senada dengan hal tersebut

Ot : HambaMu Yermia telah menubuatkan tentang adanya kesengsaraan besar yang akan terjadi itu. “Sungguh, beginilah firman TUHAN: Telah kami dengar jerit kegentaran, kedahsyatan dan tidak ada damai. Cobalah tanyakan dan selidiki, adakah laki-laki melahirkan? Mengapakah setiap laki-laki Kulihat tangannya pada pinggangnya seperti seorang perempuan yang melahirkan? Mengapakah setiap muka berubah menjadi pucat? Hai, alangkah hebatnya hari itu, tidak ada taranya; itulah waktu kesusahan bagi Yakub, tetapi itu akan diselamatkan dari padanya (Yer. 30:5-7).


Yesu : tepat bukan?

Ot : Saat antikris adalah saat dimana orang-orang kudusKu akan mengalami penganiayaan yang hebat.

Yesu : bukankah sudah jelas?

Ot : HambaMu Daniel telah menubuatkannya
… Maka demikianlah katanya: Binatang yang keempat itu ialah kerajaan yang keempat yang akan ada di bumi, yang akan berbeda dengan segala kerajaan dan akan menelan seluruh bumi, menginjak-injaknya dan meremukkannya. Kesepuluh tanduk itu ialah kesepuluh raja yang muncul dari kerajaan itu. Sesudah mereka, akan muncul seorang raja; dia berbeda dengan raja-raja yang dahulu dan akan merendahkan tiga raja. Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan meng-aniaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa (Dan. 7:23-25).
Ot : Guru, apakah antikris dapat diprediksi dengan waktu?

Yesu : Bukankah Alkitab sudah jelas dan menyatakan secara akurat apalagi yang kurang dipahami?

Ot : Maksudku begini guru, apakah tidak ada jalan keluar untuk menghambat laju antikris yang semakin sadis itu?

Yesu : HambaKu Paulus dengan jelas mengatakan bahwa ..

Ot : Paulus menyebutkannya..karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulutNya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan (2 Tes. 2:7-12).

Yesu : Ingatlah bahwa Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia menceraiberaikan (Mt. 12:30)

Ot : Apakah pesan yang ingin Engkau sampaikan menghadapi keadaan dunia yang sudah akan berakhir ini?

Yesu : Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya (Mt. 18:7).

Ot : terus..

Yesu : Bagi anak-anakKu tetaplah dalam hidup berkenan dan menyenangkan Bapa senantiasa sebab hariNya sudah begitu singkat. Tidak ada lagi waktu untuk hidup sembrono. Barang siapa yang yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya! (Why. 22:11). Dan jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan (Why. 2:10). Dan dari semua yang terpenting adalah Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagai-manapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah (2 Tes. 2:3, 4). Untuk itu setialah sampai akhir jangan sampai menjadi orang-orang yang termasuk orang-orang yang murtad! Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita yang sudah mati untuk kita, supaya entah kita berjaga-jaga, entah kita tidur, kita hidup bersama-sama dengan Dia (1 Tes. 5:9,10). Karena engkau menuruti FirmanKu, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi (Why. 3:10). Amin
Ot : Terima kasih Guru!

http://www.facebook.com/group.php?gid=83141696722

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya... :)