Jumat, 27 November 2009

Antikristus bag 1

Model makluk hidup yang satu ini bukanlah setan gentayangan yang menakuti-nakuti manusia ala film-film horor dilayar-layar kaca. Walaupun survey membuktikan bahwa dirinya dengan segudang pengalaman serta pengajarannya yang tidak mendidik itu, dapat on air dengan trik-trik tersembunyi. Kata-katanya yang tidak senonoh serta kekerasan serta pelecehan yang menajiskan, merupakan aset profitable bagi kerajaannya dan sekaligus menghancurkan peradaban manusia. Model antikris ini bukan saja aji mumpung tetapi juga sambil menyelam minum air, sekali dayung tiga pulau terlangkai! Tidak peduli media elektronik, cetak dan digital disikatnya! Dan mempertontonkan produk najis tralalanya bagi siapa saja!
Hakekatmya adalah memanifestasikan sifat iblis kedalam jiwa manusia. Ia memang antipati terhadap segala sesuatu yang berbau Kristus dan Kristen. Katanya, dari baunya saja, iblis tahu lho, itu pengikut Kristus! “Kejar, bunuh dan tumpas habis“ demikian slogannya. Mengapa demikian? Karena nenek moyangnya yakni si ular tua itu telah gagal mencobai Yesus Kristus. Ia tidak mau kalah dan tetap bertekad terus mengejar dan mencari kesempatan dalam kesempitan. Keok mencobai Sang Guru Agung maka ia balas dendam terhadap para muridnya! Lihat saja Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa sesudah Iblis mengakhiri semua pencobaan itu, ia mundur dari padanya dan menunggu waktu yang baik. (Lukas 4:13).
Jangan berpikir bahwa masa antikris itu hanya terdapat di film-film action, dengan kisah pengejaran dan penganiayaan terhadap orang percaya supaya murtad! Tetapi yang sebenarnya tidak dibutuhkan agen FBI, CIA atau spionase manapun juga untuk memaksa orang percaya supaya menyangkal imannya. Seorang gembel, rakyat jelata atau pejabat dan orang kaya yang meng”iming-imingi” (menawarkan) uang, makanan, jabatan, tender atau jodoh dengan syarat supaya sipenerima menyangkal Kristus, tipe-tipe orang itulah dapat dipastikan kerasukan roh antikristus. So pasti!!
Antikris bukan berperan sebagai figuran atau peran pembantu tetapi ia merangkap segalanya, baik dari ide cerita, penulis naskah, sutradara sampai peran utamanya! Penonton tidak dapat mengatakan bahwa ia sebagai pengecut dan pecundang, karena tidak tampil secara transparan! Masalahnya terletak pada jam tayang yang belum pas! Dan belum lulus sensornya Allah untuk dipertontonkan kepada kalayak dunia ini! Skenarionya hampir seratus persen dan sebentar lagi “syut... edit terus title diberikan judulnya “Antikris mejeng” ! Demikian juga antikris muncul tidak sekaligus dengan seluruh kekuatannya. Ia bertindak dari sedikit demi sedikit sampai lama-lama menjadi bukit! Dari menyusup, merasuk sampai inkarnasi, merupakan paket lengkap manifestasinya! Tidaklah heran manusia mulai bertingkah seperti setan! Orang yang seharusnya lemah lembut dan lemah gemulai menjadi porak poranda dan kacau balau! Alkitab memberikan daftar wajah-wajah yang dikuasai oleh setan dan iblis yang merupakan sponsor utama akan melapetaka yang menimpa manusia.
1. Manusia akan mencintai dirinya sendiri (egois)
2. Menjadi hamba uang. (matrek)
3. Mereka akan membual (cipoak & ngibul)
4. Mereka menyombongkan diri (somsek.)... sombong sekali
5. Mereka akan menjadi pemfitnah, (bigos) ….biang gosip
6. Mereka akan berontak terhadap orang tua (Put how & Puthaw)
7. Mereka tidak tahu berterima kasih (mbo ceng lie dan saudaranya mbo kam sia)
8. Mereka tidak mempedulikan agama, (kafir)
9. Mereka tidak tahu mengasihi (back street boy)
10. Mereka tidak mau berdamai (santet)
11. Mereka suka menjelekkan orang (pasti orang jelek sebab orang jelek selalu menjelekkan orang, sama seperti orang susah selalu nyusain orang)
12. Mereka tidak dapat mengekang diri (kuda binal)
13. Mereka garang, (sadisme)
14. Mereka tidak suka yang baik (comberan & got… kayak babi)
15. Mereka suka mengkhianat (penjilat sama dengan anjing )
16. Mereka tidak berpikir panjang, (otak dengkul and kuper)
17. Mereka berlagak tahu, (muka lu jauh)
18. Mereka lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. (nafsu besar rohani kurang)
19. Mereka yang secara lahiriah menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. (muna)…munafik
20. Mereka adalah Orang-orang yang menyelundup ke rumah orang lain dan menjerat perempuan-perempuan lemah yang sarat dengan dosa dan di kuasai oleh berbagai-bagai nafsu. (keterlaluan … manusia yang berperikebinatangan)
21. Mereka yang walaupun selalu ingin diajar, namun tidak pernah dapat mengenal kebenaran (so pasti taman kanak-kanak)
(2 Tim. 3:2-7).

Masih ada berpuluh-puluh lusin daftar hitam yang menjijikkan serta menakutkan yang tersebar diseluruh Alkitab. Namun demikian daftar diatas merupakan bukti bahwa manusia tidak lagi bertingkah laku sebagai manusia tetapi seperti binatang. Kalau seganas-ganasnya harimau tidak akan memakan anaknya sendiri, tetapi manusia bukan saja makan anaknya tetapi juga melumat-lumat sampai tuntas… tas… tas.
Genderang perang memang sudah ditabuh oleh Allah sendiri, bunyi maklumat itu adalah “Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya” (Kej. 3:15). Sejak sangkakala ini ditiup maka kebencian setan membara, tidak tertahankan rasanya ingin melumat habis orang-orang yang mau menjadi pengikut Kristus. Peperangan terus berlangsung dan tidak ada kata berhenti sebab selama bumi dipijak dan langit dijunjung maka iblis akan tetap mendiskreditkan dan mengintimdasi para pengikut Kristus!
Sekalipun secara de facto Yesus sudah meremukkan kepala ular itu tetapi de jurenya belum. Sekalipun kepalanya telah remuk tetapi ekornya masih bisa bergerak dan melibas orang-orang percaya. Kekuatan ekor ular tua itu tidak bisa dipandang sebelah mata! Petrus dengan tegas mengatakan bahwa awaslah Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya (1 Pet. 5:8). Sejak kapan singa berubah cara makannya dengan menelan bukan menggigit dan mencakar? Sejak Yesus mencabuti giginya dan cakarnya diatas kayu salib! Jangan takut “aum” nya sebab itu cuma suara, tapi ingatlah kekuatannya masih ada! Ia bisa tampil menjadi apa saja, kalau Anak Allah telah menjadi manusia maka iblis itu tidak hanya sebagai roh gentayangan ia akan mengikuti pola dan cara kerja yang Allah lakukan!
Dimasa silam prototipe antikris telah digelar di dunia ini dengan kehadiran raja Siria Antiokhus IV Epifanes pada tahun 167. Manusia bejat, congkak, sombong dan najis ini mengerahkan tentaranya besar-besaran memasuki Yerusalem. Tidak peduli Yerusalem kota permai yang merupakan tempat umat pilihan Allah, dihancurkannya, harta benda penduduk dijarah, masyarakat yang ada dibunuh dan dibantainya. Ibadah yang merupakan sesuatu yang sakral dilecehkan, tempat kudus dinajiskannya dengan korban binatang haram. Mulai saat itu atas perintahnya korban persembahan kepada Allah dilarangnya. Prototipe antikris yang dalam skala kecil pernah terjadi dan sungguh-sungguh riil dalam historis pasti akan riil secara futuristik!
Untuk itu tidak perlu berdebat bagaimana bentuk dan cara kerja antikris sebab ia pernah datang, sedang ada bekerja bahkan lebih nyata dalam kehidupan manusia di planet bumi ini! Berikut ini wawancara imajener dari timotius (Ot) dengan Sang Guru Agung Yesus Kristus (Yesu) yang memiliki firman karena Dialah Firman yang hidup. Kiranya dapat menjadi berkat bagi para pembaca, sehingga para pembaca dan mengantisipasi kehadiran antikris yang semakin intensif walau tanpa insentif .

http://www.facebook.com/group.php?gid=83141696722

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya... :)